SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Usai Dilantik, Ikfina Fahmawati Tancap Gas Hadiri Musda AKD Kabupaten Mojokerto 

Mohamad Alawi - 27 February 2021 | 12:02 - Dibaca 1.57k kali
Pemerintahan Usai Dilantik, Ikfina Fahmawati Tancap Gas Hadiri Musda AKD Kabupaten Mojokerto 
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat sampaikan sambutan di Musda AKD Kabupaten Mojokerto 2021 di Gedung DPRD, Jumat (26/02/2021).

MOJOKERTO - Usai dilantik, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati  tancap Gas hadiri musyawarah  daerah (Musda) asosiasi kepala daerah (AKD) Kabupaten  Mojokerto Tahun 2021 di Gedung DPRD, jalan RA Basoeni, Sooko.

Dalam sambutannya, Ikfina Fahmawati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah mengantarkannya menjadi Bupati Mojokerto.

"Tanpa dukungan teman-teman Kepala Desa tidak mungkin saya bisa berdiri di sini sebagai Bupati Mojokerto," kata Bupati Mojokerto Wanita Pertama.

Ikfina berharap, sebagai organisasi profesi ini, AKD bisa guyub rukun untuk bersama-sama memajukan Desa.

"Saya sudah sepakat dengan Gus Barraa, akan memulai pembangunan kami akan dimulai dari Desa, oleh karena itu kami tidak sangat membutuhkan rekan-rekan Kepala Desa," terangnya.

Lebih lanjut Ikfina Fahmawati mengatakan, Kepala Daerah  jangan berpikir kalau mau ketemu saya akan susah, karena harus melalui ajukan yang berlapis-lapis.

"Melainkan nanti saya sendiri yang akan turun langsung ke desa-desa karena pembangunan akan dimulai dari Desa dan tak mungkin bisa maju tanpa rekan-rekan  Kepala Desa," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya