SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Ratusan Anggota Komunitas Asosiasi Honda CBR Ramaikan Jambore Nasional Ke-XI

Redaksi - 14 September 2023 | 16:09 - Dibaca 1.75k kali
Advertorial Ratusan Anggota Komunitas Asosiasi Honda CBR Ramaikan Jambore Nasional Ke-XI
Ratusan anggota Asosiasi Honda CBR meramaikan Jambore Nasional Ke-XI di Mojokerto (Foto : MPM Honda Jatim)

MOJOKERTO, Suaraindonesia.co.id - Pada tanggal 09-10 September 2023, sebuah peristiwa besar berlangsung, yaitu Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR Ke-11 (Jamnas AHC ke 11) pada 2023 yang di dukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selalu distributor motor Honda Jatim dan NTT digelar bertempat di Arayanna Hotel & Resort, Trawas kabupaten Mojokerto. 

Acara ini berhasil menarik perhatian ratusan anggota komunitas dari berbagai daerah di tanah air yang tergabung dalam AHC hadir dalam jamnsa AHC ke-11. 

Dengan tema Keep The Spirit Alive ini sebanyak 342 bikers pemilik Honda CBR yakni KCI, PHCI, CB150X, PBHT, HSFCI, RCS , RAIN, KOMBIS , IRC dan dihadiri oleh Raditya, ComDev PT.Astra Honda Motor dan Fariz hadi Wibowo, ComDev MPM Honda Jatim.

"Jamnas AHC ke 11 sebagai ajang saling silaturahmi dan temu kangen antar anggota club CBR yg tergabung dalam ikatan AHC serta juga bertujuan mengenalkan kesenian lokal Jawa Timur dan mengenalkan pariwisata lokal di Jawa Timur," kata Ganis Armoyo selaku Ketua pelaksana Jamnas AHC Ke-11.

Berbagai kegiatan di suguhkan pada kegiatan Jambore Nasional Ke-XI Honda CBR Rolling City. Pada rangkaian gelaran Jambore Nasional Ke-XI ini, para bikers melakukan kegiatan rolling city dengan start dari Hotel Arayanna Resort & Hotel menuju beberapa tempat di sekitar acara. 

Sarasehan CBR Nasional Diskusi dan sharing mengenai kegiatan juga disampaikan pada sesi sharing yang membahas rencana kegiatan paguyuban mendatang serta informasi Honda Bikers Day 2023.

Para bikers juga taping HCID dan MPM Honda Riders selain mengikuti sesi berbasis pengetahuan, ada juga berbagai aktivitas seru lainnya serta interaktif yang memungkinkan para bikers untuk berinteraksi dan membangun hubungan dengan games ala bikers.

Adapun kegiatan Sosial Para bikers pecinta Honda CBR seperti peduli lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi penanaman pohon tempat penanaman. 

Kegiatan Jambore Nasional Ke-XI dimeriahkan dengan hiburan music dangdut perform, DJ Perform serta traditional perform yakni Tari Remo. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya