SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Jelang Pilkada Mojokerto, Kapolres dan Kapolresta Bersama Kasdim 0815 Kunjungi DPRD

Mohamad Alawi - 07 December 2020 | 16:12 - Dibaca 210 kali
Peristiwa Daerah Jelang Pilkada Mojokerto, Kapolres dan Kapolresta Bersama Kasdim 0815 Kunjungi DPRD
Kapolres dan Kapolresta Bersama Kasdim 0815 Kunjungi DPRD

MOJOKERTO - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada Mojokerto tanggal 9 Desember 2020, Kapolres dan Kapolresta Mojokerto kunjungi DPRD Kabupaten Mojokerto untuk silaturahmi, Senin (7/12/2020) pukul 11.00 - 11.45 WIB.

"Ada beberapa kebijakan yang akan kami laksanakan, yang bersifat nasional. Di sini kami juga Ingin berkomunikasi dengan pemerintah kepada mewakili wilayah semuanya. Dengan harapan, Pelaksanaan pilkada dapat berjalan Damai, sejuk dan juga tetap Netral dan nantinya siap memilih siapa pemimpin yang akan memimpin kabupaten Mojokerto," terang AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto mengatakan beberapa hal yang nantinya mengantisipasi terjadi penumpukan penumpukan masa dalam proses pencoblosan. Saya berani berbicara karena melihat dari setiap lima tahun sekali dalam proses pencoblosan itu akan terjadi penumpukan dari massa pendukung masing-masing calon. 

"Dalam proses pelaksanaannya, setelah perhitungan di TPS saya harap ketua masing-masing partai politik tidak mengumpulkan masa di TPS, yang nantinya akan menimbulkan cluster baru. Kami mohon bantuan kepada DPRD mari kita jaga kondusifitas wilayah Mojokerto karena masih dalam situasi pandemi mari kita tetap jaha protokol kesehatan," kata Dony.

Sementara itu, AKBP Deddy Supriadi selaku Kapolresta Mojokerto mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan giat koordinasi antar stakeholder terkait menjelang pelaksanaan pemilukada.

"Sekali lagi, saya harap agar setelah pencoblosan tidak ada kerumunan masa sehingga tidakmenimbulkan cluster terbaru seperti yang dijelaskan AKBP Dony Alexander. Proses penghitungan akan selesai pukul 17.00 WIB, jadi kami mohon kepada bapak dan ibu sekalian, jangan ada kegiatan kumpul dengan rim masing-masing," lanjut Deddy.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan koordinasi ini sehingga pelaksanaan pilkada Mojokerto bisa berjalan kondusif.

"Kami juga berterima kasih kepada Kapolres dan Kapolresta Mojokerto karena pelaksanaan tahapan kampanye dari masing-masing partai pendukung dapat berjalan dgn kondusif.

Terkait Covid-19, Kasdim 0815 Mayor Inf. Arifin menyampaikan  agar tetap menerapkan 3M, serta melaksanakan olah raga secara rutin guna menjaga kekebalan imunitas tubuh. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya