SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Kapolresta Mojokerto : Saya Gelar Rapat Persiapan Pam Pilkada di Polsek Jetis

Mohamad Alawi - 07 December 2020 | 22:12 - Dibaca 176 kali
Peristiwa Daerah Kapolresta Mojokerto : Saya Gelar Rapat Persiapan Pam Pilkada di Polsek Jetis
Kapolresta Mojokerto didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Jetis Pimpin Rapat Persiapan Pam Pilkada

KOTA MOJOKERTO - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi didampingi Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian, S. ST., SH., MH., Kabag Ops, PJU, dan Kapolsek Utara Sungai serta Para Padal Pam TPS melaksanakan Rapat Persiapan Pam Pilkada serentak 2020 di Polsek Jetis. Senin (7/12/20) malam.

"Saya sengaja mengumpulkan rekan-rekan Padal dalam rangka memastikan pengetahuan dari tugas yang akan dilaksanakan bersama anggota saat Pam TPS," kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi. 

Lebih lanjut, Deddy mengatakan bahwa kita lakukan PAM TPS ini berdasarkan pedoman 3K dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta yaitu Koordinasi, Komunikasi, Kolaborasi.

"Untuk meringankan beban Polsek dalam rangka pergeseran pasukan, bisa menambah kekuatan personel Bagi 4 Polsek Utara Sungai." sambung AKBP Deddy Supriadi. 

Wajib hukumnya kita memberikan dukungan kepada anggota yang melaksanakan serpas anggota diutara sungai. 

Kapolres Mojokerto Kota juga mengecek langsung anggaran apakah sudah diterima oleh Padal dan Personel Pam TPS. 

"Awalnya kita capek dalam pelaksanaan tugas ini, sementara kita meninggalkan keluarga dulu untuk kepentingan dinas. SOP terkait pendistribusian, Pengamanan TPS saya berharap rekan-rekan perwira mampu menyampaikan kepada anggota, buat grup WA untuk menjalin koordinasi. Rencana Show off Force hari ini tertunda karena adanya kegiatan bersama KPUD dan Ketua DPRD bersama Fraksi," terang Deddy.

"Kita sosialisasikan 15 hal baru, kepada masyarakat dengan woro-woro. Selain dilakukan saat Patroli dari Sabhara dalam rangka untuk meraih partisipasi masyarakat sebagai indikator keberhasilan." pinta Kapolresta Mojokerto

AKBP Deddy mengatakan dengan adanya BKO Polda dan Perkuatan di Mako, jadi kita sudah sangat terbantu untuk meningkatkan pengamanan.

"Kata Bijak yang selalu saya ingat adalah "Lebih baik berbuat menuai resiko daripada tidak berbuat membawa resiko", yang artinya kita loyalitas terhadap Polri dan Tribrata, kutip Kapolresta Mojokerto.

Mari kita Laksanakan Tugas Sesuai dengan kata bijak Kapolda Jatim, "Sukses melalui Kebersamaan" dan pesan juga dari Kata bijak Pjs Bupati Mojokerto.

"Kita bekerja harus hidup bersama jika ada kekurangan kita harus cukupkan atau dilengkapkan." ujar AKBP Deddy Supriadi. 

"Sebagai penutup rapat, sedikit kutipan kata bijak Kapolri yang selalu menjadi motivasi saya yaitu "Bukan bicara siapa yang hebat, Tapi saat bersama sama itulah yang dikatakan hebat." pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya