SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Hasil Rekapitulasi Sementara KPU Kabupaten Mojokerto, IKBAR Menang Telak 65.4%

Mohamad Alawi - 11 December 2020 | 10:12 - Dibaca 391 kali
Peristiwa Daerah Hasil Rekapitulasi Sementara KPU Kabupaten Mojokerto, IKBAR Menang Telak 65.4%
Hasil Rekapitulasi KPU di https://pilkada2020.kpu.go.id/

MOJOKERTO - Berdasarkan hasil rekapitulasi sementara KPU Kabupaten Mojokerto hingga Jumat (11/12/2020) pukul 09:44:29 WIB, Ikbar menang telak 65.4%, sementara itu PUTIH berada di angka 18.5%, diikuti YONI dengan angka 16.1%. Jumlah TPS yang sudah direkap adalah 1.067 dari 2.084 TPS, itu berarti sudah 51.20% dari jumlah keseluruhan TPS yang berada di Kabupaten Mojokerto.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.  Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan. Selanjutnya jika terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan. 

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya