SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Door to Door, Mensos Kunjungi Penderita Kusta di Sumber Glagah Mojokerto

Mohamad Alawi - 02 January 2021 | 12:01 - Dibaca 2.77k kali
Peristiwa Daerah Door to Door, Mensos Kunjungi Penderita Kusta di Sumber Glagah Mojokerto
Mensos Kunjungi Penderita Kusta di Sumber Glagah Mojokerto

MOJOKERTO - Setelah berkunjung ke Eks Lokalikasi Balong Cangkring Kota Mojokerto, Mensos Tri Rismaharini bersama rombongan bergerak ke Dusun Sumberglagah, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk memberikan bantuan kepada penderita kusta secara door to door, Sabtu (2/1/2021) siang.

Menteri sosial RI dan rombongan tiba di depan Masjid Al Hikmah sekitar pukul 10.43 WIB, yang langsung disambut oleh Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

Mensos yang akrab disapa Bu Risma ini, dengan didampingi Bupati Mojokerto, Pungkasiadi menyerahkan bantuan sosial secara simbolis ke penderita Kusta dengan cara door to door.

"Sekali lagi saya sampaikan, bahwa saat ini kami sedang melakukan pemetaan, apa saja yang dibutuhkan di daerah, karena setiap daerah beda-beda kebutuhannya. Seperti halnya di Kabupaten dengan Kota Mojokerto pastilah berbeda, maka treatmen yang akan dilakukan pun pasti berbeda," pungkas mantan Wali Kota Surabaya itu.

Nampak hadir bersama rombongan Mensos, Dirjen Rehabilitasi Sosial Harry Hikmat, Direktur RS TS dan KPO Waskito Budi Kusumo, Direktur Lansia Andi Hanindito, Direktur Napza Victorius Saut Hamonangan Siahaan, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan Kadinsos Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya