SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Dukung Polres Mojokerto, Kapolda Jatim Hadiri Hipnoterapi Tangguh Semeru 2

Mohamad Alawi - 09 January 2021 | 23:01 - Dibaca 727 kali
Peristiwa Daerah Dukung Polres Mojokerto, Kapolda Jatim Hadiri Hipnoterapi Tangguh Semeru 2
Dukung Polres Mojokerto, Kapolda Jatim Hadiri Hipnoterapi Tangguh Semeru 2

MOJOKERTO - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta sangat mendukung kegiatan Webinar Hipnoterapi yang dilakukan oleh Polres Mojokerto secara virtual online oleh 20.000 masyarakat di 472 titik yang tersebar di 237 desa se-Kabupaten Mojokerto dan berhasil mendapatkan rekor dunia Museum Rekor Indonesia (MURI). Hipnoterapi ini disiarkan secara langsung dari studio 1 CGV Sunsire Mall, Sabtu (9/1/2021) malam.

Ia juga sangat mendukung semua terobosan terobosan yang dilakukan oleh semua pihak khususnya dalam rangka secara bersama sama menanggulangi penyebaran Covid-19 di seluruh mojokerto dan Jawa Timur secara luas.

"Saya sangat mendukung langkah Kapolreskab Mojokerto dengan mengadakan Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru Session 2, yang akan memberikan kesadaran penuh kepada masyarakat, untuk selalu patuh Protap Kesehatan Covid 19. Kami siap memberikan pengawalan dan pengamanan program nasional Vaksin Covid 19," ungkapnya.


Tekan penyebaran Covid-19, Hipnoterapi Tangguh Semeru 2 yang digelar Polres Mojokerto mendapatkan Rekor Dunia MURI, Sabtu (9/1/2021) malam di CGV Sunrise Mall Kota Mojokerto. 

Polres Mojokerto terus berupaya keras dalam membantu pemerintah pusat untuk menekan penyebaran Covid-19 yang makin merajalela.

Berbagai upaya maksimal telah dilakukan oleh jajaran Polres Mojokerto, diantaranya adalah sepanjang Tahun 2020 kemarin telah menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat terdampak di kawasan desa desa terpencil, menggelar Hipnoterapi Tangguh Semeru untuk memberi motivasi masyarakat agar tertib dalam melaksanakan protokol kesehatran.

Pada awal Tahun 2021 ini, Polres Mojokerto kembali menggelar Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru 2, yang dilaksanakan di Studio 1 CGV Sunrise Mall Mojokerto, mulai pukul 19.00 WIB-22.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dalam menegakkan protokol kesehatan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mojokerto.

Dalam Hipnoterapi kali ini nampak dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Nico Afinta, Bupati Mojokerto Pungkasiadi serta Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.

Sedangkan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menjelaskan, Polreskab Mojokerto telah melakukan berbagai kegiatan dan terus berupaya dengan maksimal dalam menangani pandemi covid 19, dengan selalu menegakkan disiplin protap kesehatan kepada masyarakat, dengan menerapkan 4 M yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, dan Menghindari Kerumununan.

Disamping itu, untuk mempercepat serta percepatan pencapaian tujuan dalam meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan dengan metode Webinar Hypnoterapy Tangguh Semeru 2 bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Alhamdulillah, pelaksanaan Webinar Hipnoterapi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini telah diikuti secara virtual online oleh 20.000 masyarakat di 472 titik yang tersebar di 237 desa se Kabupaten Mojokerto dan berhasil mendapatkan rekor dunia Museum Rekor Indonesia (MURI)," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya