SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Gempar! Mayat Misterius Ditemukan di Depan Ruko Polsek Magersari Kota Mojokerto

Mohamad Alawi - 11 July 2023 | 09:07 - Dibaca 1.10k kali
Peristiwa Daerah Gempar! Mayat Misterius Ditemukan di Depan Ruko Polsek Magersari Kota Mojokerto
Ilustrasi mayat laki-laki, (Foto: Shutterstock).

Mojokerto, suaraindonesia.co.id  - Suasana mencekam menggemparkan warga di sekitar Polsek Magersari, Kota Mojokerto, saat ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya pada Selasa (11/07/2023) kemarin.

Kejadian tersebut terjadi di depan ruko sebelah Alfamart Magersari, sontak mengundang kebingungan dan keprihatinan bagi masyarakat setempat.

Mayat yang ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi terbujur kaku, mengenakan baju berwarna coklat dan celana Levis hitam. 

"Tidak tampak adanya tanda-tanda luka pada tubuhnya, sehingga diduga korban meninggal akibat suatu penyakit yang belum dapat dipastikan," ungkap PLH Polsek Magersari Kota  Mojokerto AKP Agus Is.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga yang menemukan mayat tersebut. Dalam upaya untuk mengidentifikasi korban dan mendapatkan pemahaman yang lebih jelas mengenai penyebab kematian, mayat tanpa identitas ini kemudian dibawa ke RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

"Kami mendapatkan informasi dari warga, tentang penemuan mayat ini. Saat ini kami bawa ke RSUD Kota Mojokerto," ujarnya.

Spekulasi pun bermunculan tentang siapa korban sebenarnya dan apa yang menyebabkan kematiannya. Petugas kepolisian memastikan akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengungkap misteri ini.

Sementara itu, polisi sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengumpulkan bukti-bukti yang dapat mengungkapkan kebenaran di balik insiden ini. Garis polisi dibentangkan di area TKP.

"Semoga kasus ini segera terungkap dan keluarga korban dapat menemukan keadilan serta ketenangan dalam menghadapi situasi yang tragis ini," terangnya.

"Kita akan terus mengikuti perkembangan dari kasus ini dan memberikan informasi terbaru kepada masyarakat. Mari kita berdoa agar kasus ini dapat segera terungkap dan keluarga korban dapat ditemukan," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya