SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Dibuka Kembali, Samsat dan Satpas Ngopi Ngoro Diserbu Pemohon

Mohamad Alawi - 02 February 2021 | 10:02 - Dibaca 369 kali
TNI/Polri Dibuka Kembali, Samsat dan Satpas Ngopi Ngoro Diserbu Pemohon
Kapolres Mojokerto didampingi Kasat Lantas saat berbincang bersama pemohon perpanjangan SIM dan perbayaran pajak

MOJOKERTO - Samsat dan Satpas Ngopi Ngoro yang berada di area Ngorro Industri Persada (NIP) yang dibuka kembali hari ini, Selasa (02/02/2021), langsung diserbu pemohon perpanjangan SIM dan pembayaran pajak.

Samsat dan Satpas yang dibuka sejak tanggal 4 November 2019 harus tutup sementara sejak terjadi pandemi Covid-19, namun mulai hari ini, dari pukul 08.00-13.00 WIB.

Samsat dan Satpas ini dibuka tiap hari Senin-Kamis pukul 08.00-13.00 WIB, sedangkan untuk Jumat dibuka dari pukul 08.00-11.00 WIB, dan Sabtu dari pukul 08.00-12.00 WIB.

"Meskipun lebih jauh, namun pelayanan di Samsat Induk menunggunya lebih lama, selain itu lebih nyaman, makanya saya lebih senang mengurus di sini," kata Sulati (51) asal Pacet yang sedang mengurus perpanjangan SiM C di Samsat dan Satpas Ngoro.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, dibukanya kembali Samsat dan Satpas Ngopi Ngoro ini untuk menghindari kerumunan di Samsat Induk serta mengurangi mobilitas di tengah pandemi Covid-19.

"Kami membuka kembali Samsat dan Satpas ini agar masyarakat sekitar sini bisa lebih dekat dalam pengurusan perpanjang SIM dan pembayaran pajak, sehingga tidak harus ke Samsat Induk," terang AKBP Dony Alexander.

"Selain itu juga untuk menghindari kerumunan di Samsat Induk, maka kami buka kembali Samsat dan Satpas ini. Di sini juga disediakan kopi, sehingga pemohon bisa menunggu prosesnya sambil menikmati secangkir kopi," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya