SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Bersama Warga Trawas, Gus Thon Berbelasungkawa Wafatnya Kapolsek Trawas AKP Pujiono

Mohamad Alawi - 17 February 2021 | 10:02 - Dibaca 3.07k kali
TNI/Polri Bersama Warga Trawas, Gus Thon Berbelasungkawa Wafatnya Kapolsek Trawas AKP Pujiono
Karangan bunga ucapan belasungkawa dari Gus Thon, Aziz Syamsudin dan Yusuf Husni

MOJOKERTO - Bersama warga Trawas, Gus Thon ucapkan Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Kapolsek Trawas AKP Pujiono, Selasa (16/02/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rajiun, berita duka menyebar di berbagai grup WA dan pembicaraan di kawasan Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur," kata Gus Thon.


Gus Thon mengatakan, warga di kawasan Kecamatan Trawas kaget sekaligus menyimpan rasa duka yang mendalam, mendengar kabar meninggalnya Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Trawas AKP Pujiono, yang dikenal merakyat dan rendah hati.

"Beliau wafat pada hari Selasa (16/02/2021) sekitar pukul 20.00 WIB disemayankan di Dusun/Desa Watukosek RT 02/RW 02 Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur serta dimakamkan tadi pagi, Rabu (17/02/2021) sekitar pukul 09:00 WIB di Dusun Watukosek, Desa Watukosek, depan Pusdik Brimob Watukosek," ujar Budayawan sekaligus Kiai, Gus Thon.


Lebih lanjut, Gus Thon mengatakan, meninggalnya AKP Pujiono itu sangat mengagetkan banyak pihak, termasuk bagi Gus Haji Mas Sulthon (Gus Thon/ Gus Ton), tokoh Jawa Timur yang memiliki banyak rumah di berbagai wilayah di pulau Jawa dan luar pulau, termasuk rumah dan Villa di kawasan Kecamatan Trawas. 

AKP Pujiono memiliki kedekatan khusus dengan Gus Ton karena kepeduliannya terhadap jajaran manapun termasuk ketika memberi bantuan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rajiun," ungkap Gus Ton tokoh Jatim yang peduli berbagai permasalahan sosial, hasil wawancara via telpon. 


Karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Keluarga Besar Haji Mas Sulthon / Gus Ton berjajar di halaman Kantor Polsek Trawas dan di halaman rumah duka di Watukosek, nampak juga karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Aziz Syamsudin Wakil Ketua DPR RI, dan dari Yusuf husni Ketua PDK Kosgoro 1957 Jatim. 

Gus Ton menyampaikan rasa duka yang mendalam, kami dan warga kawasan Kecamatan Trawas, berbelasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya AKP Pujiono, yang sangat baik terhadap semua lapisan masyarakat, yang selalu hadir untuk membantu masyarakat, khusus nya di wilayah kecamatan Trawas, kami semua benar-benar kehilangan Beliau.


Perlu diketahui, AKP Pujiono menjabat Kapolsek Mojokerto sejak bulan Agustus 2018, tepatnya 30 Agustus 2018 atau sekitar dua tahun lalu.


"Kami berdoa agar AKP Pujiono yang telah meninggal dunia mendapat di terima di Sisi ALLAH SWT, diterima semua amal Sholeh nya, di ampuni semua Khilalf nya dan semoga mendapatkan tempat yang terbaik di Surga nya Allah SWT," ungkap Gus Haji Mas Sulthon / Gus Ton tokoh Jawa Timur yang secara rutin peduli dengan anak yatim dan fakir miskin serta pihak-pihak yang dirasa membutuhkan, dengan sejumlah agenda tiap bulannya yang mana tak terhitung berapa Miliar jumlah pengeluaran dari Gus Ton untuk mereka.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya