SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Mojokerto Raya Masuk Zona Merah, Wali Kota Mojokerto Imbau Lakukan 4M

Mohamad Alawi - 07 January 2021 | 11:01 - Dibaca 1.97k kali
Kesehatan Mojokerto Raya Masuk Zona Merah, Wali Kota Mojokerto Imbau Lakukan 4M
Mojokerto Raya Masuk Zona Merah, Wali Kota Mojokerto Imbau Lakukan 4M

KOTA MOJOKERTO - Mojokerto Raya (Kabupaten dan Kota Mojokerto) masuk Zona Merah Covid-19, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengimbau warganya untuk lakukan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghidari Kerumunan) saat kunjungan ke rumah duka korban pohon tumbang, di Balongsari VII / 10 a RT 01 RW 03 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

"Saya ingin berpesan kepada masyarakat semuanya bahwa bencana yang saat ini masih sedang melanda negara kita yaitu pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Bahkan di minggu ini seluruh Mojokerto Raya, Kabupaten dan Kota kembali memasuki zona merah. Enam rumah sakit se-Kota Mojokerto, ruang isolasinya semua melebihi kapasitas yang tersedia, rusunawa pun demikian," terang Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita.

Lebih Lanjut, Ning Ita mengajak masyarakat membantu pemerintah.

"Mari kita bersama-sama membantu pemerintah, membantu teman-teman tenaga kesehatan yang berjuang siang dan malam untuk menangani para pasien Covid-19. Agar mereka bebannya bisa lebih ringan dengan cara menerapkan 4M, menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan," sambung Wali Kota.

"Bahkan mulai Senin depan tanggal 11 sampai dengan dua minggu ke depan akan ada PSBB di beberapa daerah, di Pulau Jawa dan Bali. Mari waspada masayarakat sedoyo, dengan ikhtiar 4M yang kita, Allah maringi kselamatan bagi kita semua," pungkas Wali Kota perempuan pertama di kota onde-onde ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya