SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Demi Kemanusiaan, Kapolresta Mojokerto Ikuti Skrining Donor Darah Plasma Konvalesen

Mohamad Alawi - 26 January 2021 | 12:01 - Dibaca 1.38k kali
Kesehatan Demi Kemanusiaan, Kapolresta Mojokerto Ikuti Skrining Donor Darah Plasma Konvalesen
Kapolresta Mojokerto Ikuti Skrining Donor Darah Plasma Konvalesen

KOTA MOJOKERTO – Demi Kemanusian untuk Warga yang terpapar covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, bersama 28 anggotanya melaksanakan Skrining Donor Darah Plasma Konvalesen dengan menghadirkan PMI Kabupaten Sidoarjo di Poliklinik Bhayangkara di Polres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto. Selasa (26/1/2021) pagi.

Kapolresta Mojokerto mengawali kegiatan Skrining yang sebelumnya dilakukan wawancara khusus oleh dr. Laily dari PMI Kab Sidoarjo kemudian melakukan rangkaian kegiatan dengan tensi dan pengambilan darah dari pembuluh darah yang kecil.

“Saya Kapolresta Mojokerto AKBP Dedi Supriadi, hari ini melaksanakan skrining donor darah convalesen bersama 28 anggota dalam rangka mendonorkan darah plasma kepada masyarakat yang terpapar covid 19,” ucap Benteng Satu.

AKBP Deddy Supriadi mengatakan, semoga hal ini bisa menjadikan kebaikan bagi kami semua dan menjadi amal ibadah bagi masyarakat Kota Mojokerto.

“Tujuannya plasma darah konvalesen ini, akan dimanfaatkan sebagai pengobatan bagi masyarakat yang terpapar covid 19 baik sedang maupun berat yang sedang dirawat di rumah sakit,” ungkap AKBP Deddy Supriadi.

“Sehingga saya mengajak kepada masyarakat Kota Mojokerto bagi penyintas covid-19 untuk bersama-sama mendonorkan plasma darah konvalesen bersama kami demi kemanusian," ajak Kapolresta Mojokerto

Dilanjutkan skrining 28 anggota Polres Mojokerto Kota yang didampingi Urkes dan Kabag Sumda Kompol Deny Susanto


Salah satu anggota Polwan bernama Briptu Dita mengatakan, hari ini bersama Kapolresta Mojokerto dan 28 anggota melakukan sukarela menjalani skrining dari PMI Sidoarjo.

“Karena sebelumnya saya terpapar dan semoga hasil skrining bagus selanjutnya bisa mendonorkan darah plasma konvalesen untuk kemanusiaan bagi warga yang terpapar covid-19," ucap Briptu Dita Polwan Satlantas Polresta Mojokerto.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya