SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 Digelar Serentak di 23 Faskes Kota Mojokerto

Mohamad Alawi - 28 January 2021 | 16:01 - Dibaca 1.66k kali
Kesehatan Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 Digelar Serentak di 23 Faskes Kota Mojokerto
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat konferensi Vaksinasi Covid-19 di RSU dr Wahidi Sudiro Husodo

KOTA MOJOKERTO - Vaksinasi Covid-19 secara serentak di Kota Mojokerto dimulai hari ini, Kamis (28/01/2021).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Forkopimda menyampaikan, vaksinasi ini dilakukan secara serentak di 23 Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang ada di Kota Mojokerto.

"23 Faskes itu meliputi rumah sakit, puskesmas, klinik dan praktek dokter pribadi. Pelaksanaan serentak dari total kuota yang didapatkan oleh Pemerintah Kota Mojokerto tahap 1 sejumlah 3.354. Yang sudah dikirim ke Dinas Kesehatan Kota Mojokerto dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur sejumlah 1.000 pada hari Senin (25/01/2021)," terang Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Ning Ita mengatakan, selanjutnya setelah 1.000 vaksin diselesaikan proses vaksinasinya, bisa diturunkan kembali sisanya sampai dengan jumlah kuota tahap 1 terselesaikan.

"Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Proses vaksinasi ini akan diselesaikan dalam waktu kurang lebih 7 hari kerja efektif," sambung Ning Ita.

Lebih lanjut, Ning Ita menyebutkan, kuota sebanyak 3.354 dikhususkan bagi tenaga kesehatan (nakes), jajaran Forkopimda yang mewakili 10 orang termasuk didalamnya ada rekan media, pemuda, influencer dan juga tokoh masyarakat.

Nampak hadir jajaran Forkopimda Kota Mojokerto mendamping Ning Ita, Wakil Wali Kota Mojokerto Achamd Rizal Zakaria, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya