SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Upaya Pegiat Mojokerto Jaga Eksistensi Kamera Analog

Mohamad Alawi - 12 June 2023 | 10:06 - Dibaca 966 kali
Komunitas Upaya Pegiat Mojokerto Jaga Eksistensi Kamera Analog
Pameran foto kamera analog di Mojokerto. (Foto: Mohamad Alawi/Suaraindonesia.co.id)

MOJOKERTO, Suaraindonesia.co.id – Komunitas Analog Mojokerto salah satu pegiat kamera analog yang hingga saat ini masih mempertahankan eksistensinya.

Upaya itu terlihat melalui acara hunting photo dan diskusi santai yang baru-baru ini diadakan di Wilwatikta Restaurant, Mojokerto, Minggu (11/06/2023).

"Kami sangat berterima kasih atas kesempatan ini yang telah diberikan kepada komunitas kami di Mojokerto untuk terus berkarya, terutama bagi kami yang hobi menggunakan kamera analog," kata Ketua Komunitas Analog Mojokerto, Hendra.

Menurut Hendra, kegiatan ini sangat positif, terutama di tengah maraknya kamera digital di pasaran, sehingga kami dapat terus melestarikan keberadaan kamera analog.

"Harapan kami adalah kegiatan semacam ini akan terus ada bagi kami dan komunitas lainnya," pungkasnya.

Dalam acara ini, terlibat pula peran ASTON Mojokerto yang mensupport pegiat kamera analog.

"Aston Mojokerto berkomitmen untuk terus memberikan ruang dan kesempatan kepada komunitas di Mojokerto untuk mengekspresikan karya dan bakat mereka melalui acara seperti hari ini," pungkas Cluster Marketing & Communication Manager Aston Mojokerto, Aries Luhur.

Sebanyak 23 peserta dari Mojokerto dan Pasuruan ikut serta dalam acara ini. Acara ditutup dengan kegiatan Hunting Photo dengan seorang model wanita sebagai objek bidikan lensa analog.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya