SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Squad AC Majapahit Siapkan 60 Pemain Lokal Terbaik Arungi Liga 3 Indonesia

Mohamad Alawi - 28 July 2022 | 19:07 - Dibaca 472 kali
Olahraga Squad AC Majapahit Siapkan 60 Pemain Lokal Terbaik Arungi Liga 3 Indonesia
Suasana seleksi pemain AC Majapahit, Kamis (28/7/2022)

Mojokerto - AC Majapahit menggelar seleksi pemain. Kontestan liga 3 Indonesia ini menjaring 60 pemain terbaik hasil seleksi liga internal AC Majapahit. Squad berjuluk Laskar Guntur Geni ini melakukan seleksi pemain di lapangan kenanten Puri Mojokerto, Kamis (28/7/2022). 


Hadir dalam seleksi itu, Rio Siahaan sebagai perwakilan manajemen AC Majapahit. Deddy ketua kompetisi internal AC Majapahit. Setiyobudi asisten pelatih, Supriadi pelatih kiper dan Rudi Hartanto asisten pelatih. 


Ambitie Dolus head coach AC Majapahit mengatakan sejak awal berdirinya AC Majapahit untuk mengembangkan potensi pemain asli Mojokerto. Selain itu, pemain-pemain ini murni dari seleksi kompetisi internal AC Majapahit. 


"Kami mengutamakan pemain dari seleksi kompetisi internal kami. Komitmen kami ingin mengajukan sepakbola Mojokerto," kata Head Coach Dolus. 


Harapanya pemain yang sudah diseleksi ini, dapat berkembang lebih baik lagi. AC Majapahit akan memaksimalkan pemain-pemain lokal asli Mojokerto. 


"Kami akan fokus kepada pemain ini. Sebisa mungkin kami tidak akan menambah pemain dari luar. Semoga pemain asli Mojokerto ini menjadi kebanggaan warga Mojokerto," harapnya. 


Kriteria pemain menurut Dolus harus memiliki skill yang mumpuni, taktik bagus, teknik bagus, dan fisik yang bagus. 


"Selain kualitas juga dibutuhkan ettitude yang bagus, bagaimanapun juga ettitude pemain bisa mengantarkan pemain lebih baik ke depannya," ujar Coach Dolus. 


Nantinya, pemain yang terpilih akan mengikuti Training Center (TC) yang akan dimulai 1 Agustus 2022. Coach Dolus menegaskan pemain akan akan diambil yang lahir pada tahun 2000 hingga 2004.


"Pemain yang terseleksi maksimal umur 2000-2004, pemain yang lahir di atas 2004 tidak akan kami pakai," sambungnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya