SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Bangga, ESI Kabupaten Mojokerto Raih Medali di Porprov Jatim 2022

Mohamad Alawi - 01 August 2022 | 08:08 - Dibaca 513 kali
Olahraga Bangga, ESI Kabupaten Mojokerto Raih Medali di Porprov Jatim 2022
Sekretaris ESI Kabupaten Mojokerto Deny Musthofa bersama atlet ESI Kabupaten Mojokerto saat syukuran keberhasilan ESI Kabupaten Mojokerto meraih Perunggu di ajang Porprov Jatim 2022, Minggu (31/7/2022)

Mojokerto - Perkembangan dunia esports yang semakin maju sudah melahirkan banyak tim esports dengan pemain yang berkelas. Atlit Espor Indonesia (ESI) Kabupaten Mojokerto mencetak prestasi gemilang dalam turnamen Porprov Jatim 2022 di Jember. Tim League of Legends (LOL) wild Rift berhasil menyabet medali perunggu. 

"Malam ini kami tasyakuran atas keberhasilan tim esport Kabupaten Mojokerto mendapatkan medali perunggu di ajang bergensi Porprov Jatim 2022 di Jember," ungkap Sekertaris Umum E-sport Indonesia Kabupaten Mojokerto, Deni Mustofa, Minggu (31/7/2022). 

Hadir dalam tasyakuran tersebut, atlet LOL Kabupaten Mojokerto Farid, Yusril, Dimas, Latif dan virshan. Ketua harian ESI Kabupaten mojokerto dr. Sena Sanggar dan pengurus ESI Kabupaten Mojokerto Jaka Prima. 

Menurut Deny, Atlet ESI Kabupaten Mojokerto harus berkompetisi dengan 38 Kabupaten/kota se Jatim. Saat memasuki final, harus berkompetisi dengan atlit dari daerah lain seperti Surabaya, Malang Kota dan Kota Pasuruan. 

"Alhamdulillah, atlet ESI Kabupaten Mojokerto berhasil meraih medali perunggu, ini merupakan hal membanggakan di usia ESI Kabupaten Mojokerto yang belia," ucapnya. 

Sementara itu, ketua umum ESI Kabupaten Mojokerto Abdul Hakim mengapresiasi perolehan medali atlet ESI Kabupaten Mojokerto. Baginya, perolehan perunggu Kabupaten Mojokerto akan menjadi modal semangat untuk Porprov Jatim ke 8.


"Tentunya ini menjadi semangat kami dan menjadi modal di porprov Jatim ke 8 yang Kabupaten Mojokerto menjadi tuan bersama 3 Kabupaten lain," tutur Hakim yang juga Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto. 

Kedepan, ESI Kabupaten Mojokerto akan terus melakukan pembinaan. Seperti mengirim atlet untuk mengikuti turnament untuk mengasah skill dan mental dan menggelar turnament untuk persiapan porprov Jatim ke 8.

"Akan terus kami lakukan pembinaan, tentunya kami sangat suport dengan atlet kami," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya