SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Disela-sela Kesibukan Kampanyenya, Ikfina Sempatkan Hibur Warganya yang Berkabung

Mohamad Alawi - 06 October 2020 | 11:10 - Dibaca 1.75k kali
Politik Disela-sela Kesibukan Kampanyenya, Ikfina Sempatkan Hibur Warganya yang Berkabung
Foto : Ikfina Fahmawati saat menghibur Siti ketika takziah

MOJOKERTO,- Disela-sela Kesibukan Kampanyenya empat titik di Kecamatan Bangsal, Ikfina Fahmawati sebagai seorang Ibu yang penuh dengan kasih masih menyempatkan Takziah untuk menghibur warganya yang masih berkabung di Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 12.00.

Warga yang dikunjungi ini bernama Siti, Kakak dari Adi Murdiyanto Hermanto yang beberapa waktu lalu, Sabtu (26/9/2020)menggorok leher orang tuanya Yasin (70) dan Muripah (65). Korban dilarikan ke RS Sido Waras, Ibu Muripah akhirnya tidak dapat diselamatkan, meninggal setelah empat hari dirawat.

Ketika dikunjungi Ikfina, Siti menceritakan dengan sedih kejadian ketika ia yang saat itu berada di Surabaya menerima kabar bahwa orang tuanya digorok, gemetar dan bingung. Apalagi yang melakukannya tidak lain dan tidak bukan adiknya sendiri, Adi. Ia tidak menyangka bahwa adiknya yang pendiam, baik, bahkan ketika di rumah suka memakai bahasa Jawa halus tega melakukan itu.

"Yang sabar Mbak, mungkin adik Mbak sakit, sehingga ia tidak sadar apa yang diperbuatnya. Jangan menyalahkan adik Mbak nantinya, terimalah adik Mbak sebagai orang yang sakit, jangan dimarahi," kata Ikfina Fahmawati sembari menepuk bahu Siti yang sesenggukan menceritakan kisah duka yang menimpa keluarganya.

Berdasarkan pantauan suaraindonesia.co.id, Ikfina takjiah di rumah Siti hampir 1 jam lebih, sebagai seorang Ibu, dengan sabar mendengar kisah warganya menceritakan kejadian pilunya, memberikan penghiburan dan kekuatan. 



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya