SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Ketua Komite Pemenangan Pemilu PAN Jatim Turun Dampingi Kampanye Dokter Ikfina

Mohamad Alawi - 10 October 2020 | 23:10 - Dibaca 2.43k kali
Politik Ketua Komite Pemenangan Pemilu PAN Jatim Turun Dampingi Kampanye Dokter Ikfina
Ketua Komite Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional Ahmad Rubaie menyampaikan orasinya saat kampanye.

MOJOKERTO,- Dukungan terus berdatangan untuk Pasangan Calon Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR) mulai dari kalangan Artis Pemeran Juminten, Mega Carefansa yang juga putri pemilik jamu Dayang Sumbi Mojokerto hingga Penyanyi Dangdut Cak Shodiq Monata. 

Kali ini Ketua Komite Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional Jawa Timur, DR. Ahmad Rubaie, SH MH yang turun langsung mendampingi dokter Ikfina Fahmawati dalam kampanyenya di rumah kediaman Bapak Usman Arif jalan Sanorbiyah, Dusun Wonosari, RT 03 RW 02 Desa Wonosari Kecamatan Ngoro, Sabtu (10/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Ahmad Rubaie percaya pasangan nomor urut 1 itu bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Mojokerto. Dilihat dari antusiasme masyarakat menghadiri kampanye IKBAR.

"Kami lihat masyarakat menghadiri acara kampanye ini luar biasa, kami yakin ibu Ikfina dan juga Gus Barra akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Mojokerto jauh lebih bagus," ucapnya.

Kata dia, DPD PAN juga memiliki modal untuk memenangkan pasangan IKBAR. Melalui sumbangan suara yang didapatkan waktu pemilihan legislatif (Pileg).

"37 ribu suara akan diserahkan kepada pasangan nomor urut 1 ini. Dengan cara para kader yang sudah duduk di DPR akan menggerakkan tim relawannya agar mencoblos pasangan IKBAR," terangnya.

Termasuk menggerakkan DPC dan ranting agar sungguh-sungguh dan saling bahu-membahu dalam memenangkan pasangan IKBAR.

"Ini perintah dari DPP PAN Zulkifli Hasan agar pasangan IKBAR dimenangkan. Sehingga kami menargetkan masing-masing kecamatan DPC dan ranting minimal 10 ribu setiap kecamatan," tegasnya.

Sehingga dari 18 kecamatan di Mojokerto ini. Kurang lebih ada 180 ribu suara yang akan diusahakan dan disumbangkan kepada pasangan IKBAR.

"Dengan mengharapkan ridho dan pertolongan Allah SWT, semoga cita-cita mulia ini akan mendapatkan kemudahan. Kami berharap partai-partai lain juga bekerjasama dengan kita," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya