SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Antusias Warga Trawas Sambut Dokter Ikfina, Banyak yang Ngajak Swafoto

Mohamad Alawi - 13 October 2020 | 23:10 - Dibaca 707 kali
Politik Antusias Warga Trawas Sambut Dokter Ikfina, Banyak yang Ngajak Swafoto
Salah satu warga Dusun Belik, mendekati Bu Ikfina untuk menyambut kedatangannya.

MOJOKERTO,- Semakin banyak warga mengenal dokter Ikfina, yang merupakan Calon Bupati Mojokerto berpasangan dengan Gus Barra. Seusai melakukan kampanyenya terakhir, Selasa Siang (13/10/2020) pukul 12.30 WIB di Dusun Belik, Desa Belik, Kecamatan Trawas, banyak warga sekitar yang minta swafoto (foto selfie) bersama sosok Ibu Dokter ini, Ikfina Fahmawati.

Ikfina pun dengan sabar mengingatkan agar tetap jaga protokol kesehatan dengan memakai masker dengan benar dan menjaga jarak sehingga bisa terhindar dari serangan virus Covid-19 yang sudah mewabah di bangsa Indonesia ini. Ia pun melayani satu persatu, baik yang bersama atau sendiri.

Sebelumnya, dokter Ikfina menyampaikan bahwa salah satu program IKBAR adalah Mojokerto Berkah. 

"Mojokerto Berkah itu menitikberatkan pembangunan pusat kewirausahaan untuk UMKM di tiap kecamatan. Selain itu karena Trawas merupakan destinasi wisata maka sangat diperlukan pengelolaan wisata secara integratif dengan pendekatan smart tourism," terang Ikfina Fahmawati dalam kampanyenya.

Ikfina juga mengatakan bahwa pentingnya rehabilitasi pasar tradisional yang kumuh menjadi pasar sehat, dan juga peningkatan pembangunan infrastruktur desa agar perekonomian bisa meningkat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya