SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Kampanye Bersama di Enam Titik, IKBAR Disambut dengan Gegap Gempita

Mohamad Alawi - 18 October 2020 | 10:10 - Dibaca 166 kali
Politik Kampanye Bersama di Enam Titik, IKBAR Disambut dengan Gegap Gempita
Ikfina Fahmawati dan Gus Barra saat kampanye di Kecamatan Kemlagi.

MOJOKERTO,- Dalam kampanye Sabtu (17/10/3020) di enam titik Kecamatan Kemlagi, pasangan calon (Paslon) Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR) selalu disambut dengan Gegap gempita pendukungnya dan warga sekitar bahkan kerap kali diiringi dengan Sholawat Badar.

"Saat pandemi lalu, kami turun ke desa-desa menemui warga. Yang mereka sampaikan selalu, titip Guru TPQ dan Guru Swasta ya Gus, tolong diperhatikan. Maka sejak dari itu kami berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, bahkan jika sebelumnya Guru TPQ tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, kalau diberikan amanah nantinya, kami akan perhatikan insentif bagi guru TPQ juga," terang Gus Barra.

Gus Barra mengatakan bahwa Guru TPQ ini sangatlah membutuhkan kesabaran dalam mendidik anak-anak kita, ketika disuruh ngaji, anak-anak lari ke sana kemari, beli jajan. Kami juga akan memberikan anggaran 15 juta per rumah yang akan dibedah, jika sebelumnya hanya 6 juta, supaya ketika hujan, warga tidak takut lagi bocor ketika tidur, jadi tidak ada lagi rumah tak layak huni di Kabupaten Mojokerto ini.

Sementara itu, Ikfina Fahmawati mengatakan bahwa kami akan perhatikan infrastruktur khususnya jalan antar desa dan kecamatan. Jika saat ini baru 80% yang terealisasi, ketika kami diberikan amanah akan kami selesaikan karena ini sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi desa.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya