SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Kampanye di Ngoro, Abah Ipung Utamakan Dialog dengan Warga

Mohamad Alawi - 21 October 2020 | 22:10 - Dibaca 761 kali
Politik Kampanye di Ngoro, Abah Ipung Utamakan Dialog dengan Warga
Abah Ipung saat kampanye di Kecamatan Ngoro

MOJOKERTO,- Abah Ipung mengutamakan dialog dengan warga, ketika berkampanye di Dusun Ngetrep, Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Rabu (20/10/2020) pukul 11.23 WIB.

Kampanye di Desa Sedati ini merupakan kampanye ke dua untuk hari ini, sebelumnya Abah Ipung berkampanye di Desa Tanjangrono yang masih berada di Kecamatan Ngoro.

Ketika turun dari kendaraan, Abah Ipung panggilan akrab untuk Pungkasiadi ini langusung menyapa warga yang sedang duduk di depan pintu untuk bersilaturahmi, kemudian langsung masuk ke tempat kampanye yang sudah ditunggu oleh sekitar 30 orang peserta kampanye.

"Assalamu'alaikum, terima kasih banyak buat sambutannya dan kesediaannya sudah datang di sini. Saat ini saya sedang cuti sebagai Bupati karena akan mencalonkan kembali untuk periode selanjutnya. Jika sebelumnya saya tidak punya wakil Bupati namun saat ini saya berpasangan dengan Titik Masudah," terang Abah Ipung.

Abah Ipung mengatakan bahwa ketika terpilih nanti akan melanjutkan semua yang sudah dikerjakan, serti pembangunan jalan, sekolah, serta infrastruktur lainnya, jadi jangan lupa pilih nomor 3, sembari tangannya membentuk metal, metal itu memang total.

Setelah menyampaikan visi misi program selama 15 menit, kampanye dilanjutkan tentang tanya jawab seputar sekolah daring, pulsa, ketersediaan tenaga kerja hingga perhatian pemerintah kabupaten terhadap guru MTG dan guru ngaji, semuanya bisa dijawab oleh Abah Ipung, mengingat saat ini Abah Ipung adalah Calon Bupati Mojokerto Petahana.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya