SUARA INDONESIA MOJOKERTO

YONI : 50 juta Setiap Desa dan Kelurahan Untuk Pemuda Di Kabupaten Mojokerto

Mohamad Alawi - 31 October 2020 | 16:10 - Dibaca 485 kali
Politik YONI : 50 juta Setiap Desa dan Kelurahan Untuk Pemuda Di Kabupaten Mojokerto
Pelanggar Protokol Kesehatan di Kota MojokertoSosialisasi Paslon YONI di Kelurahan Sarirejo Kecamatan Mojosari

MOJOKERTO,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mojokerto nomor urut 2 Yoko Priyono - Hj. Choirun Nisa kembali blusukan menemui para pendukungnya. Kali ini yang dikunjungi adalah kelurahan Sarirejo Kecamatan Mojosari. (30/10/2020) malam.

Dalam kesempatan ini calon Bupati Yoko Priono menyampaikan program andalannya yaitu dengan memberikan bantuan modal untuk usaha kecil sebesar 50 juta rupiah setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Selain bantuan modal pasangan nomor urut 2 ini juga menyampaikan bahwa beban ekonomi masyarakat miskin sudah sangat berat maka seharusnya pemerintah kabupaten seharusnya ada perhatian khusus untuk meringankan beban masyarakat ini. Program pembebasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk masyarakat tidak mampu.

Winarno (60) warga kelurahan Sarirejo, mengungkapkan, keyakinannya bahwa nanti pada tanggal 9 Desember 2020 pasangan YONI mendapatkan suara terbanyak dan menjadi pemenang dalam pilkada kabupaten Mojokerto.

"Pengalaman beliau memimpin dan kepedulian bapak Yoko Priono ini kepada generasi muda membuat saya yakin akan mendapatkan dukungan masyarakat Mojokerto khusus kelurahan Sarirejo dan menjadi Bupati terpilih." ungkapnya.

Sementara itu Bowo (37) warga Kelurahan Sarirejo yang juga hadir dalam acara sosialisasi ini menambahkan bahwa dirinya merindukan sosok pemimpin yang merakyat.

"Pemimpin seharusnya dekat dengan rakyat sehingga dapat mengerti apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya." ujarnya.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh beberapa tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD dari partai PPP sebagai salah satu partai pendukung pasangan calon nomor urut 2 "YONI".

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya