SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Blusukan ke Trawas, IKBAR Akan Maksimalkan Potensi Wisata Mojokerto

Mohamad Alawi - 07 November 2020 | 22:11 - Dibaca 390 kali
Politik Blusukan ke Trawas, IKBAR Akan Maksimalkan Potensi Wisata Mojokerto
Gus Barra ketika menyapa warga, seorang Ibu lansia mendoakan agar IKBAR menang

MOJOKERTO,- Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR) tak kenal lelah, terus blusukan hingga 6 Dusun tiap harinya kali ini berkampanye di Kecamatan Trawas, untuk minta doa restu dan dukungan warga, Sabtu (7/11/2020). Di kecamatan inilah, IKBAR sampaikan kepada warga akan memaksimalkan potensi wisata Mojokerto.

"Kabupaten Mojokerto punya daerah wisata yang bisa dikembangkan seperti Pacet dan Trawas. Jika Branding, Fasilitasnya, bukanlah tidak mungkin Pariwisata di Kabupaten Mojokerto akan maju sehingga akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)," kata Gus Barra.

Gus Barra mengatakan kalau PADnya banyak maka pembangunan dan kesejahteraan warganya akan maksimal, kita bisa membangun apa saja, seperti halnya orang kalau ke pasar, jika ia tidak bawa uang, pastilah hanya melihat-lihat saja, beda halnya kalau membawa uang banyak.


Sementara itu, dokter Ikfina Fahmawati mengatakan bahwa ketika diberikan amanah menjadi Bupati Mojokerto, ia bersama Gus Barra akan membangun 16 taman di Bumi Mojopahit ini, yang seperti Taman Ghanjaran, Trawas.

"Saat ini berbagai potensi atau sumber daya yang dimiliki desa belum optimal. Oleh karena itu, dibutuhkan peran Pemerintah Daerah (Pemda) untuk memaksimalkan potensi-potensi tersebut. Kami akan membangun pusat kewirausahaan untuk UMKM di tiap kecamatan, yang nantinya akan disiapkan fasilitas bantuan modal. Tak hanya itu, kami akan membantu pemasaran produksi hingga ke luar kota maupun luar pulau," terang dokter Ikfina.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya