SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Najib Alfalaq : IKBAR Kerahkan 43 Ribu Saksi Amankan Suara

Mohamad Alawi - 18 November 2020 | 11:11 - Dibaca 300 kali
Politik Najib Alfalaq : IKBAR Kerahkan 43 Ribu Saksi Amankan Suara
Najib Alfalaq, Wakil Ketua Tim Pemenangan IKBAR

MOJOKERTO - Najib Alfalaq, Wakil Ketua Tim Pemenangan IKBAR akan mengerahkan 43 ribu saksi untuk mengamankan suara. Ia bersama relawan-relawan lainnya siap mengantarkan Ikfina dan Gus Barra untuk menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto periode 2021-2025.

"Kemenangan Ikbar sudah di depan mata. Hal ini terbukti dengan sangat antusiasnya masyarakat dalam menyambut kedatangan kampanye simpatik Ikbar. Untuk itu, kami telah menyiapkan 43 ribu saksi yang di tempatkan di semua TPS-TPS dengan total 2.083 TPS," ujar Najib Alfalaq Wakil Ketua Tim Pemenangan Ikbar, Rabu (18/11/2020).

Najib mengarahkan bahwa para saksi telah digembleng dengan berbagai pengetahuan dan strategi oleh para tenaga ahli pilkada, khususnya yang berkaitan pencoblosan maupun penghitungan suara akhir. 

"Mereka telah terbentuk dengan komitmen kuat untuk mengawal dan mengantisipasi serta meminimalisir kecurangan penghitungan, dalam rangka mengamankan kemenangan Ikbar," jelasnya.

Najib menekankan bahwa kekuatan para saksi akan menjadi modal utama dalam membantu perjuangan Ikbar merebut kemenangan. Mereka totalitas memaksimalkan energinya, dalam melaksanakan tugasnya sebagai saksi Ikbar pada 9 Desember 2020 nanti.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya