SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan, Dokter Ikfina Berikan Teladan

Mohamad Alawi - 20 November 2020 | 13:11 - Dibaca 633 kali
Politik Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan, Dokter Ikfina Berikan Teladan
Dokter Ikfina Fahmawati saat kampanye di Mojowiryo, Kemlagi

MOJOKERTO - Blusukan ke Mojowiryo, dokter Ikfina Fahmawati terus kampanyekan protokol kesehatan, Jumat (20/11/2020). Tak hanya bicara, namun sebagai seorang dokter yang peduli kesehatan masyarakat, dokter Ikfina berikan teladan dengan menggunakan sarung tangan, pelindung muka (face Shield) dan juga pelindung mic.

"Ada 4 golongan orang yang tidak boleh mengikuti kampanye, yakni Anak-anak, Lanjut Usia, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui. Karena empat golongan ini sangat rawan tertular Covid-1, maka jika ada empat golongan orang tersebut agar tidak menghadiri kampanye ini," terang Dokter Ikfina Fahmawati.

Dokter Ikfina mengatakan bahwa pendidikan ini juga menjadi prioritas kami. Pertama-tama adalah Sumber Daya Manusia (SDM) haruslah sehat, terampil produktif, dan keimananya kuat. Gus Barra yang akan turun sendiri dalam hal pendidikan ini, baik kurikulum hingga SDM-nya.

"Pesan Kiai Asep, kalau mau memimpin yang berhasil, ingatlah kaum dhuafa, baik lansia, anak yatim, karena doa mereka sangatlah penting. Supaya mereka bisa berdoa dengan tenang, maka kita harus memikirkan kesejahteraannya," pungkasnya.

Di akhir kampanyenya, Ikfina Fahmawati mengatakan agar Mojokerto bisa Berkah, kita harus banyak bersedekah. Saya mohon dukungannya kepada warga Mojowiryo agar kami bisa menang sehingga bisa mewujudkan Mojokerto yang Maju, Adil dan Makmur.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang, coblos nomor satu,"pungkasnya.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya