SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Ambyar, Warga Bandung Penuhi Lokasi Kampanye IKBAR

Mohamad Alawi - 29 November 2020 | 18:11 - Dibaca 362 kali
Politik Ambyar, Warga Bandung Penuhi Lokasi Kampanye IKBAR
Antusias Ratusan Warga Bandung Penuhi Lokasi Kampanye IKBAR

MOJOKERTO - Warga Desa Bandung 'Ambyar' memenuhi lokasi kampanye IKBAR yang berada di Dusun Bandung Wetan RT 002 / RW 003, Minggu (29/11/2020). Alhasil, Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang merupakan kepanjangan dari Bawaslu Mojokerto tegas memberikan 'Surat Cinta' (Peringatan Tertulis), Najib Alfalaq pun meminta maaf atas hal ini.


Najib Alfalaq, Tim Pemenangan IKBAR

"Kami sebagai tim pemenangan IKBAR minta maaf kepada warga Mojokerto, Panwascam, Polisi karena massa yang hadir di luar perkiraan. Kami hanya mengundang 50 orang, namun antusias warga Desa Bandung ini tak dapat kami bendung," terang Najib Alfalaq.

Najib mengucapkan kepada Bawaslu dan aparat yang sudah menegur kami bahkan memberikan 'surat Cinta' berupa peringatan tertulis ini. Kedepannya kami akan lebih perhatikan lagi, semoga bisa kami antisipasi.

Sementara itu, karena sudah mendapatkan surat peringatan, Ikfina Fahmwati dan Gus Barra mempercepat kampanyenya sehingga selesai dalam waktu kurang dari 30 menit, yang selanjutnya rombongan bergerak menghadiri undangan Pendidikan Politik Partai Hanura di DeResort Hotel.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya