SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Dekati Coblosan, Dukungan Warga Bandung kepada IKBAR Tak Terbendung

Mohamad Alawi - 29 November 2020 | 17:11 - Dibaca 757 kali
Politik Dekati Coblosan, Dukungan Warga Bandung kepada IKBAR Tak Terbendung
Gus Barra melayani swafoto pemudi saat kampanye

MOJOKERTO - Dekati Coblosan Pilkada 9 Desember mendatang, dukungan warga Kabupaten Mojokerto terus mengalir kepada Paslon 1 IKBAR, semakin tak terbendung, tak terkecuali di Desa Bendung ini. Sebagian besar masyarakat di 18 kecamatan, semakin rindu dengan hadirnya kembali dr Ikfina istri mantan bupati Mustofa Kamal Pasa, yang dianggap oleh masyarakat telah berhasil melaksanakan pemerataan pembangunan yang berkualitas, khususnya infrastruktur jalan. 


dr Ikfina Fahmawati saat menyapa warga

Mutriani (65) istri mantan Kepala Desa di Kawasan Kecamatan Gedeg menjelaskan, dia bersama masyarakat lainnya menjadi saksi hidup pada masa bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP) saat menjabat dulu. MKP dianggap telah sukses saat melaksanakan program pemerataan pembangunan disegala bidang. MKP dikenal sangat dekat dengan rakyat. Orangnya familiar dan dermawan. Kini, hadirnya dr Ikhfina bersama Gus Barra yang merupakan putra dari Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim seorang ulama besar dan tokoh NU nasional, menambah kemantabannya untuk memenangkan Paslon 1 Ikbar. Dia bersama lainnya berjanji, dengan mengajak warga dimasing masing desa untuk bersama sama mencoblos nomer 1 Ikbar. 

"Kami ikut bangga dengan hadirnya kembali dr. kfina bersama Gus Barra di Pilkada Mojokerto. Kami menyaksikan sendiri, hasil pembangunan yang berkualitas saat bupati Mustofa Kamal Pasa menjabat dulu. Kami dengan warga desa lainnya bertekad untuk memenangkan dr Ikhfina dan Gus Barra menjadi bupati dan wakil bupati mojokerto," jelasnya. 

Sedangkan Duljalil (70), menganggap dr Ikhfina dan Gus Barra sangat layak dipilih dan dicoblos pada 9 Desenber nanti. Baik dr Ikfina dan Gus Barra merupakan putra dan putri dari Tokoh NU dan Ulama besar. Keduanya sangat muda, jujur dan amanah dan mempunyai cita cita mulia untuk menjadikan wilayah ini, menjadi Mojokerto Maju, Adil dan Makmur. 

"Saya juga sependapat dengan warga desa lainnya, dr Ikfina dan Gus Barra, nantinya akan sanggup memimpin Kabupaten Mojokerto, menjadi daerah yang maju dan sejahtera. Saya dengan warga lainnya akan mecoblos nomer 1 Ikbar," pungkasnya, Sabtu (29/11/2020).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya