SUARA INDONESIA MOJOKERTO

IKBAR Menang Mutlak di TPS Sendiri

Mohamad Alawi - 09 December 2020 | 15:12 - Dibaca 518 kali
Politik IKBAR Menang Mutlak di TPS Sendiri
Ikfina Fahmawati bersama keluar nyoblos di TPS 1 Desa Tampungrejo

MOJOKERTO - Paslon nomor urut 1 menang mutlak di masing-masing TPS tempat Ikfina Fahmawati dan Gus Barra nyoblos. Ikfina Fahmawati nyoblos di TPS 1 Tampungrejo Puri, sedangkan Gus Barra nyobolos di TPS 3 Desa Kembangbelor Pacet.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan suaraindonesia.co.id, IKBAR mendapatkan 411 suara, sedangkan YONI hanya 11 suara dan terakhir PUTIH mendapatkan 9 suara, sedangkan jumlah suara tidak sah sebanyak 8.

Sementara itu, di TPS 3 Desa Kembangbelor tempat Gus Barra bersama keluarga nyoblos, IKBAR berhasil mendapatkan 247 suara, disusul YONI dan PUTIH yang masing-masing mendapatkan 7 suara.

"Kami serahkan semua kepada Allah SWT. Mengalir saja, Kami yakin apa pun hasilnya, itu yang terbaik," kata dokter Ikfina Fahmawati, Calon Bupati Mojokerto nomor urut 1.

Ikfina mengatakan bahwa ia bersama keluarganya berangkat agak siang, karena masih harus masak. Kewajibannya sebagai Ibu rumah tangga, haruslah ia tuntaskan.


Gus Barra bersama istri nyoblos di TPS 3 Desa Kembangbelor Pacet

Disisi lain, Gus Barra yang datang bersama istri dan Ibunya mengatakan bahwa selama kampanye ini ia terkesan dengan seorang yang sakit, badannya sangat kurus, tinggal tulang dan kulit, ia minta saya doakan.

"Tolong doakan saya Gus, agar bisa tetap hidup sampai tanggal 9 Desember mendatang agar bisa memilih IKBAR," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya