SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Resmi Ditetapkan Sebagai Cabup-Cawabup Mojokerto Terpilih, Begini Pidato Pertama IKBAR

Mohamad Alawi - 23 January 2021 | 00:01 - Dibaca 4.25k kali
Politik Resmi Ditetapkan Sebagai Cabup-Cawabup Mojokerto Terpilih, Begini Pidato Pertama IKBAR
Cabup-Cawabup Mojokerto Terpilih, Ikfina Fahmawati - Muhammad Al Barra (IKBAR)

MOJOKERTO - KPU Kabupaten Mojokerto menetapkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Ikfina Fahmawati - Muhammad Al Barra (IKBAR) sebagai Cabup-Cawabup Mojokerto terpilih, Jumart (23/1/2021) malam di Grand Whiz Hotel, jalan Raya Trawas.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori mengatakan, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 5/PL.02.7-Kpt/3516/KPU-Kab/I/2021 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2020, menetapkan paslon nomor urut 1 Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra dengan perolehan suara 405.157 atau 65.2% sebagai Calon Terpilih.

Nampak hadir, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang diwakili oleh Sekda Didik Chusnul Yakin, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, perwakilan Kodim 0815, ketua partai politik serta Cabup-Cawabup terpilih Ikfina Fahmawati - Muhammad Al Barra, serta perwakilan paslon nomor urut 2 dan 3.


Dalam sambutan pertamanya, Cabup Mojokerto Terpilih dr Ikfina Fahmawati mengucapkan, Alhamdulilah ini adalah suatu kehormatan, penghargaan serta kesempatan yang sangat luar biasa yang sudah diberikan kepada kami berdua.

"Ini adalah karunia dari Allah SWT dan suatu bentuk kepercayaan yang sangat besar dan luar biasa dari seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto khususnya kepada kami berdua. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, kepada KPU Kabupaten Mojokerto, Bawaslu, Partai Politik, Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Polres serta Dandim 0815," kata dr Ikfina Fahmawati.

Ikfina Fahmawati mengatakan khusus kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada paslon nomor 2 dan 3 yang hari ini diwakili, mohon untuk disampaikan.

"Salam hormat dan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada beliau-beliau karena semuanya memberikan peran dan andil yang luar biasa, yang tidak ternilai sehingga pilkada Kabupaten Mojokerto bisa terlaksana dengan baik," sambung dr Ikfina.

Lebih lanjut Ikfina berharap bahwa kesinambungan Kabupaten Mojokerto bisa dijaga dengan baik dan kami mohon sekali lagi bantuan peran aktif panjenengan semuanya, karena ke depan tugas berat dan besar sudah menanti, masyarakat sudah bersiap melaksanakan pembangunan Mojokerto akibat dampak pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi, termasuk juga bencana yang saat ini terjadi di Kabupaten Mojokerto ini.

"Mari kita bahu-membahu menyelesaikan permasalahan ini dalam harmoni yang indah. Mohon maaf sebesar-besarnya barangkali ada yang kurang berkenan di hati, baik dari sikap dan perilaku kami atau harapan-harapan dari panjenengan semuanya yang belum bisa kami wujudkan," sambung dr Ikfina Fahmawati.


Sementara itu, Calon Wakil Bupati terpilih Muhammad Al Barra mengatakan kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Mojokerto ini masih masuk dalam zona merah, untuk itu program kami yang akan segera diperhatikan adalah bagaimana bisa mengubah zona merah ini bisa menjadi oranye dan kemudian menjadi hijau.

"Untuk bencana, beberapa waktu yang lalu kami sudah mengunjungo Dawarblandong serta Tempuran Sooko yang terdampak bencana banjir. Kami mulai peratkan masalahnya yaitu tanggul serta saringan air. Ini akan segera kami perhatikan untuk segera ditindaklanjuti," terang Gus Barra panggilan akrab Calon Wakil Bupati Terpilih.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya