SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Targetkan 13 Kursi, Ayni Zuroh Kembali Pimpin DPC PKB Kabupaten Mojokerto

Mohamad Alawi - 07 March 2021 | 20:03 - Dibaca 2.90k kali
Politik Targetkan 13 Kursi, Ayni Zuroh Kembali Pimpin DPC PKB Kabupaten Mojokerto
Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto saat diwawancarai oleh awak media, seusai Muscab di Arayanna Hotel & Resort, Trawas,Mojokerto, Minggu (7/3/2021) sore.

MOJOKERTO - Targetkan 13 kursi, Ayni Zuroh kembali pimpin DPC PKB Kabupaten Mojokerto saat Muscab PKB, Minggu (7/3/2021) siang di Arayanna Hotel & Resort Jalan Udayana - Trawas No. 11 Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Mojokerto.

Diawali mendengarkan pidato Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar secara virtual, proses rangkaian acara muscab DPC PKB Kabupaten Mojokerto ini berlangsung dengan kondusif, serta sesuai aturan protokol kesehatan covid 19. 

Dalam sambutannya secara virtual, Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus AMI menyerukan, semua jajaran DPW dan DPC harus profesional dalam memajukan dan mempertahankan kekuatan partai di masing masing daerah. Seluruh pengurus dan kader PKB harus dapat menjadi tauladan yang baik bagi partai lain. Semua pengurus dan Kader PKB harus bisa berintegritas baik dalam pengabdiannya kepada masyarakat luas.

"PKB terus memperjuangkan semua aspirasi rakyat, membela kepentingan seluruh masyarakat indonesia. Membangun partai yang Unggul dan Kader PKB harus lebih kompak dalam menjalankan pengabdian kepada semua lapisan masyarakat," jelasnya.

Hadirnya Ayni Zuroh memimpin kembali DPC PKB Kabupaten Mojokerto, diharapkan dapat meraih prestasi lagi, dengan menyumbangkan 13 pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami akan segera mengadakan Muskercab untuk menentukan program kerja dalam rangka menargetkan perolehan suara sebanyak banyaknya. Alhamdulillah tahun kemarin, kita dapat memperoleh 10 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. Tahun ini, target kami adalah 13 kursi atau bertambah 3 kursi dari tahun sebelumnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh SE MM yang terpilih sebagai Ketua menyampaikan, dia bersama pengurus yang baru telah bertekad melaksanakan visi dan misi PKB. 

Diantaranya adalah, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlul karimah.  PKB terus menegakkan dan mengembangkan negara hukum yang beradab dan mampu mengayomi seluruh masyarakat serta menjunjung tinggi hak hak asasi manusia dan berkeadilan sosial.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya