SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Moment Hari Pahlawan, Gus Barra Ajak Perkuat Persatuan dan Kesatuan

Mohamad Alawi - 10 November 2022 | 17:11 - Dibaca 1.59k kali
Pemerintahan Moment Hari Pahlawan, Gus Barra Ajak Perkuat Persatuan dan Kesatuan
Wakil Bupati Mojokerto, H Muhammad Al Barra. (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO - Hikmah peringatan Hari Pahlawan 2022 ini, Wakil Bupati Mojokerto, H Muhammad Al Barra, mengajak kepada para pemuda dan masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk tetap memelihara rasa persatuan dan kesatuan, dalam rangka akan mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur. 

Tema Hari Pahlawan tahun 2022 kali ini adalah 'Pahlawanku Teladanku' yang bermakna teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, tentunya menjadi semangat bagi para pemuda dan masyarakat di peringatan Hari Pahlawan tahun ini.

"Kita harus bisa mencontoh dari perjuangan para pahlawan bangsa yang gugur dalam pertempuran, untuk mempertahankan kemerdekaan dengan semangat dan keikhlasan. Kalau sekarang, belajar dan bekerjalah diniati dengan iklas maupun juga diniati ibadah. Sadarlah, untuk selalu ingat pada orang orang yang telah berjasa besar dalam mengangkat derajat kita," jelas Gus Barra, Kamis (10/11/2022). 

Gus Barra mengajak di momentum peringatan hari pahlawan 2022, untuk tetap saling menghargai satu sama lain. Menjadikan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama dalam mengimplementasikan semangat dan nilai luhur pahlawan. Khususnya, segera akan terwujudkannya Kabupaten Mojokerto Maju, Adil dan Makmur.

"Pahlawanku teladanku itu, harus kita junjung tinggi, untuk itu, kita harus berjuang bersama untuk menyuarakan kebenaran di manapun kita berada. Pemilu 2024 nanti, kita semua harus bisa memilih calon pemimpin yang bisa berorientasi dan bersinergi dengan kepentingan rakyat. Jangan malah sebaliknya," ujar Gus Barra. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya