SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Tampil Memukau, IKBAR Unggul Debat Publik dengan Elegan

Mohamad Alawi - 03 December 2020 | 22:12 - Dibaca 1.67k kali
Politik Tampil Memukau, IKBAR Unggul Debat Publik dengan Elegan
Ikfina Fahmawati dan Gus Barra saat debat opublik terakhir di JTV

MOJOKERTO - Debat Paslon Pilkada serentak mojokerto telah berakhir, ditandai dengan debat pamungkas yang berlangsung disalah satu tv swasta lokal, Kamis (3/12/2020). Dengan mengambil tema "Peran Pemda dalam Menyelaraskan Program Daerah Dengan Nasional Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Serta Strategi Dalam Memperkokoh NKRI".

Dalam debat terakhir ini, Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1 Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR) tampil memukau, dengan menunjukkan performa yang elegan, penuh ketenangan dan santun dalam tata bahasa. Selain, lebih menguasai jalannya debat pamungkas, dr Ikfina Fahmawati dan Gus Barra tetap bersikap santun tehadap paslon lainnya.

H Jainudin salah satu pengamat mojokerto memuji penampilan IIKBAR saat proses debat terkahir ini. Paslon 1 Ikbar dinilai telah mumpuni dalam diplomasi politik, meski keduanya masih muda muda. Berbagai pertanyaan maupun adegan sengit saat proses debat pamungkas, Paslon 1 Ikbar tetap dengan gaya yang mantab, tegas, tenang dan santun, serta telah menunjukkan ketrampilan gaya berdiplomasi politik yang mumpuni dan.elegan. 

"Nampak, dr Ikhfina dan Gus Barra sangat terlihat sangat menguasai materi, dengan sukses menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan Paslon lainnya. Paslon 1 Ikbar dengan mantab dan piwai dapat menjelaskan sejumlah program-program terobosan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto, dan program mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur.  

dr Ikfina dan Gus Barra merupakan calon pemimpin yang muda, jujur dan amanah. Setelah debat, Nama keduanya semakin berkibar dan sangat layak memenangkan coblosan pada 9.Desember 2020. Sudah waktunya, nantinya dr Ikhfina dan Gus Barra yang memimpin Pemerintah Kabupaten Mojokerto," Jelasnya. 

"Saya bersama warga lainnya telah melihat debat publik ini di TV swasta lokal. Paslon nomor 1, IKBAR sangat cerdas ketika menjelaskan semua program programnya. Serta dapat menjawab segala pertanyaan pertanyaan dari paslon lainnya dengan tenang dan percaya diri. Oleh karena itu, saya mantap memilih nomor 1 pada coblosan 9 Desember mendatang" terang Eni salah satu warga Gedeg.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya