SUARA INDONESIA MOJOKERTO

Seorang Nenek di Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur

Mohamad Alawi - 08 August 2023 | 18:08 - Dibaca 843 kali
News Seorang Nenek di Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur
Warga Ngarjo, Jatirejo Mojokerto, meninggal di dalam sumur, Selasa(08/08/2023)

MOJOKERTO, Suaraindonesia.co.id – Seorang nenek di Ngarjo, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, Tumiati (67) ditemukan tak bernyawa di dalam sumur rumahnya. Penemuan mayat itu membuat geger warga sekitar, Selasa (08/08/2023).

Kejadian tragis ini bermula ketika seorang warga hendak membetulkan pompa air di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 12.00 WIB. Penemuan ini sekaligus mengakhiri pencarian yang dilakukan oleh keluarga korban sejak pukul 06.00 pagi.

"Korban sudah dicari keluarganya sejak jam 6 pagi tapi tidak juga ketemu, ketika ada salah satu warga hendak membetulkan pompa air melihat ada mayat didalam sumur," ungkap Kapolsek Jatirejo, AKP Sulianto.

Ternyata, ini bukanlah kali pertama Tumiati terjerumus dalam sumur. Kapolsek Jatirejo mengungkap bahwa korban sebelumnya pernah mengalami kejadian serupa namun berhasil diselamatkan.

"Ini sudah kedua kali. Yang pertama berhasil diselamatkan warga," ujarnya.

Setelah menerima laporan dari warga, aparat kepolisian segera berkolaborasi dengan relawan kemanusiaan untuk melakukan evakuasi korban dengan menggunakan tali tambang. Proses evakuasi ini membutuhkan kerja sama yang kuat antara pihak kepolisian dan para relawan.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah Tumiati dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian. Meski begitu, pihak keluarga telah menerima keadaan ini dengan ikhlas. Jenazah korban akhirnya dikebumikan di pemakaman umum Ngarjo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya